Minggu, 30 Januari 2022

Satu tempat satu foto
Pengalaman berlayar untuk pertama kali membawa saya ke tempat-tempat yang belum pernah saya kunjungi sebelumnya. Ketertarikan saya dalam mengabadikan momen yang mungkin belum akan saya kunjungi lagi dalam waktu dekat menjadikan foto-foto yang saya ambil menggunakan kamera handphone dapat saya lihat kembali sebagai kenangan pribadi. berikut foto-fotonya:

Makassar 


Tuban


Celukan Bawang


Palu


Banjarmasin










Lorem ipsum dolor sit amet, consectetuer adipiscing elit, sed diam nonummy nibh euismod tincidunt ut laoreet dolore magna Veniam, quis nostrud exerci tation ullamcorper suscipit lobortis nisl ut aliquip ex ea commodo consequat.

0 komentar:

Posting Komentar

Contact Me

Address :

Kab. Bekasi, Jawa Barat
Indonesia

Email :

kemalramadhana@gmail.com